Bek Liga Inggris Ini Ternyata ‘Ciut’ Jika Messi ke Man City


Foto: twitter

MANCHESTER, Waspada. co. id – Bek Wolverhampton Wanderers Conor Coady telah takut dengan kemungkinan menghadapi Lionel Messi jika La Pulga bersepakat dengan Manchester City di Premier League.

Messi terus dikabarkan akan bergabung dengan Man City setelah memutuskan pergi sejak Barcelona. Terakhir pertemuan terjadi kurun ayah Messi, Jorge, dengan manajemen Barcelona pada Rabu (2/9).

Dalam pertemuan yang sudah buntu itu Jorge kembali membuktikan keinginan Messi untuk meninggalkan Barcelona. Namun, hingga kini belum ada kesepakatan antara kedua belah pihak.

Coady mengaku bergairah mendengar kabar Messi akan berlaku di Liga Inggris. Di sisi lain bek tengah 27 tahun itu juga takut jika harus menghadapi Messi. “Saya mungkin tegang, sangat panik sebelum pertandingan berusaha memikirkan bagaimana cara melawan tempat, ” ujar Coady dikutip dari Marca.

“Anda mampu melihat semua video di dunia ini guna bersiap melawan pemain seperti Messi dan Anda positif tetap akan kesulitan. [Gabung Man City] akan bagus untuk Messi dan juga Premier League, ” sambung Coady.

Lebih lanjut Coady mengutarakan kehadiran Messi di Premier League akan menguntungkan kedua pihak. “Kita tahu seberapa besar Premier League, dan dia akan memutuskan kala depannya sendiri. Tapi bagi Premier League, jika Messi bergabung, itu akan sangat luar biasa, ” ucap Coady.

Coady tampil impresif bersama Wolverhampton di Liga Inggris musim lalu dengan membawa Wolves berada di status tujuh klasemen akhir. Sukses tersebut membuat Coady untuk kali perdana masuk skuad timnas Inggris.

Coady menjadi salah utama pemain yang dipanggil pelatih tim nasional Inggris Gareth Southgate untuk melayani Islandia dan Denmark pada medan UEFA Nations League. (cnnindonesia/ags/data3)