Bale Ternyata Enggan Tinggalkan Real Madrid


Foto: twitter

MADRID, Waspada. co. id – Pemasok Gareth Bale, Jonathan Batnett, mengutarakan bahwa kliennya tidak memiliki keinginan untuk angkat kaki dari Real Madrid dan kembali ke Asosiasi Premier. Bale menjadi salah mulia pemain Madrid yang kerap dirumorkan hengkang.

Hal itu tak lepas dari penampilan The Welsh Wizard yang kurang membalas belakangan ini karena sering luka. Pada musim lalu, Bale apalagi hanya mampu mengoleksi tiga lulus dan dua assist dalam 18 laga di semua kompetisi.

Perseteruan dengan pelatih Zinedine Zidane juga membuat rumor kepindahan Bale semakin menguat. Bintang Timnas Wales ini sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Major League Soccer (MLS) setelah mengungkapkan ketertarikannya berlaku di Amerika Serikat.

Namun, baru-baru ini Bale dikaitkan secara kabar kepindahannya kembali ke Federasi Premier. Rumor tersebut muncul sesudah Bale disebut jadi target istimewa Newcastle United pada bursa transfer musim panas nanti.

Bale sendiri memang pernah berantuk di Liga Inggris saat membela Tottenham Hotspur sejak 2007. Selama enam tahun berseragam Spurs, pemeran yang awalnya berposisi sebagai bek ini belum pernah mengangkat penghargaan Liga Premier.

Advertisement

Satu-satunya gelar Bale bersama Spurs adalah Piala Liga Inggris (kini Carabao Cup) pada 2008. Di Madrid, Bale berhasil meraih berbagai melangsungkan Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, Piala Super Eropa, Piala Istimewa Spanyol, Liga Spanyol hingga Copa del Rey.

Uniknya, perseteruan dengan Zidane dan perlakuan tak menyenangkan dari fans belum cukup membuat Bale ingin kabur dari Santiago Bernabeu. Barnett makin mengatakan bahwa pria berusia 30 tahun tersebut bertekad tetap menetap bersama Los Blancos.

“Seperti yang selalu saya katakan, dia cukup senang di Madrid. Dia memiliki gaya hidup dengan sangat baik di sana, ” kata Barnett, Kamis (4/6).

“Untuk kembali dan berlaku (di Liga Premier) akan menjadi hal besar, tetapi saya tak berpikir dia ingin melakukan itu karena cukup senang bermain dalam Madrid, ” ungkap Barnett mengakhiri. (wol/aa/dailymail/data3)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL