Awak Cemara Asri Heboh Suara Ledakan Hancurkan Rumah dan Mobil


WOL Photo

MEDAN, Waspada. co. id – Warga yang bermukim di Kompleks Cemara Asri, Jalan Jambu, Desa Sampali, Kecamatan Percut Seituan, heboh suara ledakan, Rabu (13/5) sore.

Akibat daripada ledakan itu salah satu panti warga yang identitas pemiliknya belum diketahui hancur. Tak hanya itu, satu unit mobil dalam kedudukan parkir juga ringsek kena melanggar meterial bangunan.

Belum diketahui secara pasti penyebab ledakan. Namun dari informasi yang diperoleh ledakan berasal dari tabung udara. Peristiwa yang menghebohkan warga kira-kira cepat menyebar sehingga sejumlah awak dari Polsek Percut Seituan serta Tim Inafis Polrestabes Medan sampai ke lokasi melakukan olah TKP dan mengùmpulkan bahan dan fakta.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, siang itu rumah hak Tjen Lie Lin (54) dengan ditempati Azwan Rasyid lagi tidak berpenghuni (kosong). Namun sekira Memukul 15. 00 WIB warga kira-kira dikejutkan adanya suara ledakan lantaran rumah tersebut.

Tidak ayal warga berhamburan keluar sendi dan melaporkan kejadian itu ke pihak penggelolah komplek dan meneruskannya ke polisi setempat.

Waka Polrestabes Medan, AKBP Irsan Sinuhaji, membenarkan terjadinya ledakan dalam rumah Jalan Jambu.

“Untuk penyebabnya kita belum cakap pasti. Kita masih menunggu Awak Penjinak Bom (Jibom) Brimob Polda Sumut, ” pungkasnya. (wol/lvz/data3)

Editor: SASTROY BANGUN