Askot Medan Apresiasi BK Otan ke Pembinaan

MEDAN, Waspada.co.id – Asosiasi Kota (Askot) PSSI Medan mengapresiasi BK 0 Tan yang terus memberi dukungan atas pembinaan sepakbola di daerah.

Demikian dikatakan Ketua Askot PSSI Medan, Iswanda Ramli usai menerima bola dari Owner BK 0 Tan pada peresmian outlet tersebut di Jalan Gatot Subroto Medan, Jumat (9/7).

Pemberian bola tersebut juga turut dihadiri sejumlah pemain dan mantan pemain nasional maupun PSMS, seperti Sahari Gultom yang merupakan pelatih kiper Timnas Indonesia U-19. Hadir juga Pelatih PSMS, Anysari Lubis, M Halim, dan Legimin Rahardjo.

“Bukan kali ini aja BK 0 Tan membantu memberikan bola. Pastinya Askot memberi apresiasi untuk semangat tersebut. Semoga persepakbolaan Medan juga bisa maju dan BK 0 Tan semakin dicintai masyarakat Medan maupun pendatang,” ucap Nanda.

Dirinya berharap pandemi Covid-19 segera berakhir. Sebab, saat ini hampir seluruh kegiatan sepak bola terganggu sehingga pembinaan pemain terhalang. “Kepada pemain semoga tetap semangat latihan terus dengan mematuhi prokes sesuai anjuran pemerintah. Walau liga juga masih ditunda, tapi tidak harus mengurangi semangat kita semua untuk membina,” tambahnya.

Sementara Owner BK 0 Tan, Solthan Pasaribu menjelaskan, peresmian outlet yang kedua ini sekaligus menandai eksistensi outletnya selama 9 tahun. BK 0 Tan memang diketahui dekat dengan sepakbola terutama PSMS dalam hal mendukung seragam tim kebanggaan Kota Medan tersebut.

“Kami terus berusaha mengenalkan istilah di Kota Medan lewat BK 0 Tan, agar familiar di luar. Misalnya, ribak sude. Begitu juga memang kami cinta sepakbola dan PSMS. Kami juga berusaha memberikan yang terbaik,” jelasnya.

Seperti diketahui, BK 0 Tan resmi berdiri sejak 5 Juli 2012. Pihaknya terus melakukan inovasi dan berusaha meski di masa pandemi demi memenuhi kebutuhan masyarakat akan oleh-oleh khas Medan. (wol/ari/d2)

The post Askot Medan Apresiasi BK Otan ke Pembinaan first appeared on Waspada Online | Pusat Berita dan Informasi Medan Sumut Aceh.