Anggota DPRD Binjai Apresiasi FKPPI dan Dandim Karena Hal Ini

BINJAI, Waspada. co. id – Anggota DPRD Tanah air Binjai Joko Basuki menganjurkan apresiasi kepada Dandim 0203 Langkat dan FKPPI atas kepeduliannya terhadap Tim Paskibra yang akan mengibarkan Bendera Merah Putih pada 17 Agustus 2021 mendatang.

Pasalnya, FKPPI serta Dandim 0203 Langkat menyerahkan sejumlah hadiah sepatu pertama kepada para punggawa pengibar bendera. Dimana sebelumnya, Tim Paskibra sempat menggunakan kurang sepatu yang kualitasnya kurang baik.

“ Saya sangat empati untuk apa yang sebelumnya menimpa adik-adik Paskibra. Maka saya sangat salut kepada Dandim 0203 Langkat dan FKPPI Kota Binjai yang betul perhatian dan peduli pada pejuang Pengibar Bendera Merah Putih, ” ungkapnya, Jumat (13/8).

Anggota DPRD Fraksi Gerindra itu pun berharap semoga situasi tersebut bisa bermanfaat bagi Tim Paskibra. “ Pada yang memberikan semoga tetap dilimpahkan rezeki, kesehatan mengikuti umur panjang, ” pungkas Jobas, sapaan akrabnya. (wol/rid/data3)

Editor AGUS UTAMA

The post Anggota DPRD Binjai Apresiasi FKPPI dan Dandim Karena Hal Itu first appeared on Perdata Online | Pusat Informasi dan Informasi Medan Sumut Aceh.